SMAN 1 Maniangpajo Terima Bantuan Marching Band

Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Maniangpajo, mendapatkan bantuan peralatan marching band dari Dewan Pembinaan Kesenian Tradisional dan Modern Pusat. Penyerahan itu secara langsung diberikan oleh Ketua Dewan Pembina Tradisional dan Modern Pusat Febryan Adhitya, S.E., M.Sn.  kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Maniangpajo, Hj. Andi Fatmawati, S.Pd., M.Si. di Halaman SMA Negeri 1 Maniangpajo, Rabu (25/03) kemarin.

Selain SMA Negeri 1 Maniangpajo, SMA Negeri 1 Takkalalla dan SMP Negeri 2 Penrang juga mendapat bantuan yang sama dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah masing-masing.

Turut hadir menyaksikan penyerahan bantuan tersebut adalah Sekjen Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dan sekaligus Ketua I Gabungan Artis Seni Aksi (GASA) Indonesia, H. Firman Nurjaya, BA.; Wakil Ketua DPO PARFI dan sekaligus Dewan Pembina Penasehat GASA, H. Hamdani Yakub; Kepala Bidang Verivikasi  Yayasan Sentral Global Jaya Bahana Bangsaa, Dede Koswara, ST.; Artis PARFI dan GASA, Devi Sukistiyowati; Artis PARFI dan GASA, Sinta Febryan; Pimpinan Redaksi Majalah Duta Wisata, Bambang Priambodo; Fotografer dan Wartawan Duta Wisata, Mulller Mulyadi; Staf Yayasan Sentral Global Jaya Bahana Bangsa dan Wartawan Duta Wisata, Mutmain Ishak, S.E.; Bupati Wajo yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo, Drs. H. Jasman Juanda, M.Si.; Ketua Lembaga Seni Tradisional dan Modern Lamaddukkelleng Kab. Wajo, Drs. Hasanuddin, M.Si.; Tripika Kecamatan Maniangpajo, Tokoh Pendidikan, Tokoh Masyarakat, dan Pembina serta Peserta Didik SMA Negeri 1 Maniangpajo.

Dengan adanya bantuan marching Band tersebut diharapkan  SMA Negeri 1 Maniangpajo bisa lebih maju, terutama dibidang seni. Sehingga nantinya menambah  menjadi motivasi  semangat belajar  bagi siswa.  kami harapkan peralatan tersebut dapat dirawat dengan baik agar lebih awet dan tahan lama. Demikian disampaikan Febryan Adhitya yang juga menjabat sebagai Staf Ahli Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Maniangpajo, Hj. Andi Fatmawati, S.Pd., M.Si.  mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada sekolah yang dipimpinnya itu, dikatakannya. Dengan peralatan tersebut nantinya akan menjadi kegiatan pendukung dibidang seni. Menurutnya, meski sekolah tersebut didirikan di perkampungan yang dikelilingi areal persawahan, namun tetap memiliki segudang prestasi termasuk di bidang seni. Apalagi dengan berdirinya Sanggar Seni Wetttadampali sejak 15  tahun yang lalu.

Selain penyerahan bantuan, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan pengurus Dewan Pembina Kesenian Tradisional dan Modern Lamaddukkelleng Kabupaten Wajo oleh Febryan Adhitya.

Pos ini dipublikasikan di Berita, Kampus Cemara dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s