SMAN 1 MANIANGPAJO, GELAR ACARA PUNCAK MILAD XXIII

foto 23Acara Puncak Milad XXIII Kampus Cemara SMA Negeri 1 Maniangpajo diperingati secara sederhana di halaman SMA Negeri 1 Maniangpajo, Selasa (19/05/2015) Kemarin. Acara yang dikemas dalam bentuk ramah tamah dirangkaikan dengan pelepasan siswa kelas XII dihadiri oleh Camat Maniangpajo, Kapolsek Maniangpajo, DanRamil 1406-03 Maniangpajo, Komite SMAN 1 Maniangpajo, Tokoh Pendidik dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Maniangpajo dan Orang Tua/Wali Siswa serta Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Maniangpajo.

Kegiatan tahunan SMA Negeri 1 Maniangpajo tersebut bertemakan “Berbudaya, Berkarakter, Berinovasi, Berprestasi” dengan subtema “Berikan Aku Dua Mawar Merah, Akan Kuberikan Kau Tiga Mawar Putih. Ketika Keberanian dan Kesucian Itu Berbaur Jadi Satu. Maka, Tunggulah Inovasi Terbaru SMA Negeri 1 Maniangpajo”

Kepala SMA Negeri 1 Maniangpajo, Hj. Andi Fatmawati, S.Pd., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama hingga SMA Negeri 1 Maniangpajo memiliki segudang prestasi, bukan saja di Tingkat Kecamatan atau Kabupaten, melainkan sudah sampai ke Tingkat Nasional.

Sementara itu, Ketua Komite SMA Negeri 1 Maniangpajo, Drs. Syamsul Bakhri, M.Si. juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan SMA Negeri 1 Maniangpajo yang telah ikhlas mendidik siswa-siswi SMA Negeri 1 Maniangpajo, hingga sesuai dengan harapan orang tua/wali siswa

Ditempat yang sama, Camat Maniangpajo, Drs. H. A. M. Arief, M.H. dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan Milad XXIII SMA Negeri 1 Maniangpajo. Menggunakan MC 5 Bahasa yakni Bahasa Korea, Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Bugis tidak luput dari komentar suami Andi Bobeyana tersebut. “Penggunaan MC 5 Bahasa, menandakan bahwa SMA Negeri 1 Maniangpajo sudah siap go internasional” ungkapnya.

  1. M. Arief juga menerjemahkan makna berikan aku dua mawar merah, akan kuberikan kau tiga mawar putih. Menurutnya, subtema tersebut seksi dan menantang. “Ini berarti bahwa ketika Bapak/Ibu memasukkan (baca: menyekolahkan) anaknya di SMA Negeri 1 Maniangpajo, maka tiga tahun kemudian akan keluar menjadi orang yang berhasil” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga diumumkan Siswa Kelas XII Berprestasi dan yang dinyatakan diterima Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta tanpa tes. Untuk siswa Kelas XII berprestasi 1 Program IPA diberikan kepada Widarsi, disusul oleh Annisa Eka Handayani dan Besse Elviana sebagai siswa berprestasi 2 dan 3. Sedangkan siswa berprestasi 1 Program IPS diraih oleh Nurul Uswatun Hasanah. Berprestasi 2 oleh Abdul Faiz, dan Ambo Iwan sebagai siswa berprestasi 3.

Sementara itu, terdapat 9 alumni yang diterima tanpa tes pada STIE YKP Yogyakarta, 3 orang pada Sulawesi Flight Educations Centre, 1 orang pada Atlantis Royal Cruise Makassar, 10 orang pada STIE Totalwin Semarang, 7 orang diterima melalui jalur SPAN-PTAIN, dan 27 orang diterima melalui jalur SNMPTN.

Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s