Siapa H. Amran, S.E.

h. AMranTulisan berikut ini, bukan berarti bahwa Penulis menyatakan dukungan kepada tokoh yang berniat maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Wajo 2019 mendatang. Namun, tulisan ini saya kutip dari Grup Facebook “H. Amran., SE Untuk Wajo“, yang berawal dari rasa penasaran Penulis terhadap sosok H. Amran S.E. yang sudah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pesta demokrasi Masyarakat Kabupaten Wajo 2019 mendatang.

Rasa penasaran itupun muncul saat Penulis mendapat permintaan pertemanan melalui Facebook dari akun bernama Haji Amran, SE. Wajah pemilik akun tersebut belum familiar bagi penulis. Namun, penulis tetap konfirmasi permintaan pertemanan tersebut apalagi terbayang pemilik akun tersebut memiliki baliho yang sudah terpasang di Kota Sengkang.

Penulis yakin, diantara pembaca juga ada yang masih penasaran tentang sosok H. Amran., SE. Dari Grup Facebook yang ditulis oleh Andi Ella pada tanggal 15 Juni 2016 Pukul 15.11 dituliskan bahwa:

Haji Amran adalah pengusaha sukses dari Wajo tapi sukses di Kalimantan dan beliau adalah orang biasa yang sukses menjadi orang luar biasa, seorang pengusaha yg mempekerjakan ribuan karyawan.

Perusahaan yang dikelolanya mampu membuka lapangan pekerjaan sampai ribuan orang. Awalnya hanya perusahaan perorangan sekarang menjadi sebuah perusahaan Perseroan yang bergerak dibidang pertambangan (coal mining), Jasa rental alat berat (heavy equitment rental), contractors civil dan trading coal yang sudah dikenal di Pulau Kalimantan yang beberapa kali pasang surut karena karena krisis ekonomi seperti krisis ekonomi Indonesia 1997/1998 meski sempat dihantam krisis.

Krisis ekonomi pada tahun 1997/1998 banyak perusahaan yang gulung tikar,  karyawan banyak PHK Tetapi perusahaan yang dikelolanya tetap jaya dan tidak ada satupun karyawan yang di PHK. ekonomi perusahaan tetap stabil karena management yg baik.

Haji Amran pernah menjadi anak buah/karyawan beberapa perusahaan di Kota Makassar, namun perjuangan tak mengenal lelah dan terus berjuang dan berdoa dan berkat dari perjuangan keras dan doa yang ikhlas pada akhirnya mampu memiliki dan mengelola perusahaan besar dan dia sendiri menjadi CEOnya.

Memanage karyawan yang ribuan sesungguhnya susah tapi karena punya pengalaman sebagai karyawan pada akhirnya tidak ada yang susah

Masih di Grup yang sama Pemilik Akun Vhery Aprial Tomakaka menuliskan bahwa:

Di masa lalu, pemimpin adalah bos. Namun kini, pemimpin harus menjadi partner bagi mereka yang dipimpin. Pemimpin tak lagi bisa memimpin hanya berdasarkan kekuasaan struktural belaka

H. Amran.,SE Siap menjadi partner untuk masyarakat Wajo, Siap memberikan pelayanan yang optimal untuk masyarakat wajo. Siap bekerja untuk masyarakat Wajo

Siap Maju Untuk Wajo
H. Amran.,SE
Bakal Calon Bupati Wajo

Setidaknya, dari dua tulisan tersebut, memberikan gambaran tentang sosok H. Amran yang sudah terang-terangan menyatakan akan maju berebut kursi 01 di Bumi Lamaddukkelleng.

Pos ini dipublikasikan di Informasi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s