Informasi Untuk Yang Lulus JPPB UNHAS

Bagi Alumni SMA Negeri 1 Maniangpajo yang dinyatakan lulus melalui JPPB Universitas Hasanuddin (Ruri Anggreini), diwajibkan:

  1. Melengkapi borang pendaftaran ulang secara online, membayar biaya pendidikan melalui rekening Rektor UNHAS pada Bank BNI Cabang Makassar Nomor : 0065669986, paling lambat tanggal 4 Juli 2011 (cap register bank).
  2. Mengirimkan 1 lembar cetakan borang pendaftaran ulang, 1 lembar fotokopi resi pembayaran biaya pendidikan, fotokopi STTB dan SKHU yang telah disahkan oleh kepala sekolah, paling lambat tanggal 5 Juli 2011 (cap pos) ke Tim Seleksi Masuk Universitas Hasanuddin (TISMUH), Gedung Rektorat lantai-7, Kampus Tamalanrea Makassar 90245.
  3. Mendaftarkan diri di Gedung Registrasi Unhas, pada: Hari/Tanggal: Rabu/27 Juli 2011 Pukul: 13.30 – 15.00 Wita dengan membawa kelengkapan berupa: <a>. Surat panggilan (diunduh dari http://www.unhas.ac.id/pmb/jppb/) dan resi pembayaran biaya pendidikan di bank BNI (asli). <b>. Buku Rapor asli yang berisi nilai prestasi akademik semester 1 s/d 6. <c>. STTB dan SKHU asli serta 5 lembar foto copy STTB dan SKHU yang telah disahkan oleh kepala sekolah. <d>. Pas foto hitam putih ukuran 2×3 cm, dan pas foto warna ukuran 2×3 cm masing-masing 3 lembar. <4>. Mengikuti pemeriksaan kesehatan saat mendaftar (poin 3), yang dilakukan oleh Tim Kesehatan Universitas Hasanuddin.
  4. Jika Saudara tidak dapat memenuhi ketentuan 1,2,3, dan 4 di atas, maka hak Saudara menjadi mahasiswa baru Universitas Hasanuddin tahun akademik 2011/2012 dinyatakan gugur.

13 Comments

  1. ass..
    seleksi JPPB unhas tinggal menunggu pengumumannya atau masih di adakan ujian/seleksinya.??
    mohon penjelasannya..
    wassalam..

    Suka

    Balas

  2. ass..
    sy ingin bertanya bagaimana kalo ingn tahu nomor ID dan PAssword JPPB ??
    karena ada temanku yg hilang nomor ID dan Passwordny.. tolong bantuannya.. mohon dengan sangat…

    Suka

    Balas

Tinggalkan komentar