Informasi Untuk Yang Lulus SNMPTN Jalur Undangan pada UNM

Bagi Alumni SMA Negeri 1 Maniangpajo yang dinyatakan lulus melalui SNMPTN Jalur Undangan pada Universitas Negeri Makassar (St. Aisyah, Rahmatiah, Besse Umra, dan Harisman Amin), agar:

  1. Melaporkan diri ke SUBAG Registrasi dan Statistik BAAK UNM dengan menyerahkan:; (1) fotocopy ijazah yang telah dilegalisasi, (2) Rapor Asli, dan (3) Pas foto 3×4 sebanyak 3 lembar. Bila data mahasiswa cocok dengan data pada fotocopy ijazah, maka petugas akan memberikan map berisi: Formulir Bio Data, Formulir Pemeriksaan Kesehatan, dan Surat Pernyataan
  2. Mengisi formulir Bio Data, Surat Pernyataan serta memeriksakan kesehatan pada poliklinik UNM. Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2011 – 1 Mei 2011.
  3. Mengembalikan Formulir Bio Data, Surat Pernyataan, dan Formulir Pemeriksaan Kesehatan, (yang telah ditandatangani dokter) pada loket yang ditentukan. Petugas akan memeriksa kelengkapan dan keakuratan data pada Formulir Bio Data, Surat Pernyataan dan dan Formulir Pemeriksaan Kesehatan. Selanjutnya petugas akan memberikan Pengantar Pembayaran SPP/DPP dan pembayaran lainnya. Bagi penerima Beasiswa Bidik Misi akan mendapatkan Voucher Bebas Pembayaran

1 Comments

  1. setelah langkah ketiga diatas “Mengembalikan Formulir Bio Data, Surat Pernyataan, dan Formulir Pemeriksaan Kesehatan, (yang telah ditandatangani dokter) pada loket yang ditentukan. Petugas akan memeriksa kelengkapan dan keakuratan data pada Formulir Bio Data, Surat Pernyataan dan dan Formulir Pemeriksaan Kesehatan. Selanjutnya petugas akan memberikan Pengantar Pembayaran SPP/DPP dan pembayaran lainnya. Bagi penerima Beasiswa Bidik Misi akan mendapatkan Voucher Bebas Pembayaran”

    selanjutnya apa lagi jadwal bagi peserta yang lulus SNMPTN UNM???

    Suka

    Balas

Tinggalkan komentar